Aneka Model Pakaian Kerja Wanita Dengan Variasi Rok Terbaru

Tidak selamanya Pakaian Kerja itu harus berwarna netral yang terkesan kuno dan membosankan, mungkin dengan memakai jenis Model Pakaian Kerja berwarna netral Anda akan merasa lebih percaya diri dan profesional. Mengapa Anda tidak mencoba untuk merubah cara berpakaian kuno Anda dari sekarang? Berpikir terbuka dan positif dengan mencoba memakai Aneka Model Pakaian Kerja Wanita yang lebih yang sesuai dengan trend yang ada.
Pakaian Kerja mencerminkan identitas diri, dimana orang itu bekerja dan apa posisinya. Sebagai contoh, orang yang bekerja di Kantor Kejaksaan cenderung berpakaian rapi dengan nuansa warna aman, hitam dan putih. Akan terasa kurang tepat jika Anda yang bekerja di Kantor Kejaksaan memakai pakaian dengan warna-warna cerah beserta aksesori berlebihan, mengapa kurang tepat? karena jenis pekerjaan yang Anda tangani di Kantor Kejaksaan berfungsi untuk melayani kasus-kasus hukum yang rumit, baik pidana maupun perdata.

Sebaliknya, bila Anda yang bekerja di perusahaan yang bergerak di bidang fashion, menjadi fashionable adalah keharusan. Anda dituntut harus bisa beradaptasi dengan perubahan fashion yang cepat, memakai pakaian yang sesuai mode, terlihat elegan dan serasi, karena akan menjadi salah tempat jika seseorang yang buta fashion bekerja di tempat yang bergerak di bidang fashion.

Untuk Anda yang ingin mencoba hal baru, tidak ada salahnya untuk mencoba bawahan rok sebagai teman Pakaian Kerja Wanita Anda, berikut ini adalah diantaranya AnekaModel Pakaian Kerja Wanita Dengan Variasi Rok yang mungkin dapat menjadi pilihan, diantaranya:

1. Kemeja dengan Rok Sebatas Lutut
Sebelumnya pilihlah ukuran kemeja yang pas dengan tubuh Anda, tidak kekecilan bahkan kebesaran untuk kemudian dipadankan dengan rok. Pilihlah kemeja dan rok yang memiliki detail lipatan atau dasi agar terlihat lebih cantik. Pakaian Kerja Wanita ini akan menonjolkan lekuk tubuh Anda, sertakan juga kalung sebagai aksesoris.

2. Blouse dengan Rok Mini
Jika anda memiliki blouse dengan ukuran ekstra, jangan hanya menyimpannya di sudut lemari, blouse ukuran ekstra bisa dipadukan dengan rok mini yang berdetail lipatan atau terdapat kantong di bagian atasnya. Model berpakaian seperti ini akan memberi kesan seksi dan elegan. Tambahkan juga gelang atau kalung untuk memberikan hasil penampilan lebih cantik. Jenis berpakaian ini tidak hanya cocok diterapkan pada blouse, Anda juga bisa melakukannya pada koleksi kemeja kebesaran Anda.

3. Blazer dengan Rok Mini
Rok mini dengan detail lipatan atau kantong di bagian atasnya, bisa Anda pakai dengan atasan kemeja atau blouse berlengan pendek yang kemudian dipadukan dengan blazer yang panjangnya sebatas pinggang. Pilihlah jenis blazer yang memiliki motif atau lipatan.

4. Kemeja dengan Rok Panjang
Kemeja berlengan pendek dengan warna polos atau motif abstrak dan bunga-bunga cantik akan terasa indah jika dipadankan dengan rok panjang berwarna netral. Tambahan aksesoris kalung panjang juga gelang akan membuat penampilan Anda yang cantik semakin elegan dan trendy.

Demikianlah tadi diantaranya Aneka Model Pakaian Kerja Wanita Dengan Variasi Rok yang dapat anda gunakan sesuai selera anda sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri anda saat bekerja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aneka Model Baju Kerja Muslimah Modis Dan Menarik

Bardi Smart Home Kembangkan Pasar Penjualan Online